Pergantian Kepengurusan dan Halal Bi Halal IKAMADI

Maka berlomba-lombalah kamu (dalam berbuat) kebaikan. (QS. 2:148)

Pada Hari Ahad, 27 Jumadil Awal 1440 H atau bertepatan dengan 3 Februari 2019, Ikatan Mahasiswa dan Alumni Darul Istiqamah (IKAMADI) melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal sekaligus pelantikan Pengurus IKAMADI Periode 2019/2020. Penyerahan tampuk kepemimpinan IKAMADI dari akhi Alfi Rahmatilla kepada akhi A. Fauzi Irfanda berlangsung khidmat dan penuh haru.

Bertempat di Aula MAN 2 Banjarmasin, acara Halal bi Halal ini berlangsung meriah, terutama karena Murabbi KH. Hasan Basuni, BA beserta Ummi Siti Shalehah berkenan hadir serta memberikan tausiyah. Beberapa Alumni juga didapuk untuk berbagi kisah dan hikmah selama mondok di Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Barabai.

Selanjutnya, Halal bi Halal juga diisi dengan Penyerahan IKAMADI Award kepada alumni berprestasi tahun ini jatuh kepada Muhammad Su’aidi Firdaus. Alumni tahun 2016 yang merupakan mahasiswa PGSD Universitas Lambung Mangkurat serta aktif di berbagai organisasi intra dan ekstra kampus. Diantara prestasi yang dicapai adalah Duta Wisata Nanang Galuh 2015,  Sit-in sebagai International Participant of Teacher Training Practicum Malaysia Singapore 2018, aktif mencerdaskan generasi muda melalui Golden Generation House (English Course), entrepreneur, serta sebagai public speaking trainer dan moderator di berbagai event.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Ustadz Abdul Mujib, S.Pd.I sebagai pendiri awal IKAMADI atas jasa beliau dalam memperjuangkan terjalinnya silaturrahmi antar alumni.

Terima kasih para alumni! Terima kasih para pengurus IKAMADI dan selamat bertugas kepada pengurus baru. Sampai jumpa lagi!