Santri Kelas Akhir Darul Istiqamah Laksanakan Rihlah Iqtishodiyah

” Dialah yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan.” (Q.S.A-Mulk:15)

Sebagai lembaga pendidikan, Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah tidak hanya melaksakan pendidikan di dalam kelas, namun juga memberikan pengalaman serta wawasan baru, rihlah iqtishodiyah misalnya.

Tepat Hari Selasa (20/11) Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah melaksanakan kegiatan Rihlah Iqtishodiyah, atau study tour. Kegiatan ini diikuti oleh 68 Santri kelas akhir, yaitu XII MA & SMK dan 9 Orang Ustadz Pendamping. Selain untuk memberikan wawasan dan memberikan pengalaman baru kepada para santri, adanya rihlah ini semoga dapat merefresh pikiran santrii untuk mempersiapkan Ujian Akhir nantinya. Perjalanan bermula dari Pondok pada jam 4 pagi menuju Percetakan Grafika Wangi Kalimantan dilanjutkan studi tour edukasi ke Amanah Borneo Park kemudian diteruskan ke Wahana Water Boom Banjarmasin serta mengunjungi toko buku Gramedia di Duta Mall Banjarmasin.