Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Barabai Raih Nilai Tertinggi UNBK Jurusan Bahasa Madrasah Aliyah Se-Kalimantan Selatan

Barang siapa bersungguh-sungguh, maka ia akan mendapatkannya (yang ia inginkan) *Pepatah Arab

Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Barabai kembali menoreh prestasi dengan meraih nilai tertinggi serta mendominasi peringkat 30 besar UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) Jurusan Bahasa tingkat Madrasah Aliyah se-Provinsi Kalimantan Selatan. Santri dengan nama Muhammad Noor Hendrawan mendapatkan peringkat pertama dengan nilai total 298, disusul oleh santri Muhammad Zulfa Rinaldi di peringkat kelima provinsi dengan nilai total 283.50, kemudian santriwati Lailatul Akmaliah di peringkat delapan. Berturut-turut santriwati Siti Norhidayah, santriwati Alni Asmaul Fitri, dan santri Alie Mustaqim serta santriwati Siti Aisyah di peringkat 13, 17, dan 20.Di peringkat 22, 23, 26, dan 28 menyusul santriwati Maulida Safitri, Ikrimatunnisa, santri Zenith Imani, dan santriwati Sri Rahayu Herlina. Sementara itu di Jurusan IPA, santri Azmi Siddik menduduki peringkat ketujuh.

Prestasi ini tentu sangat membanggakan mengingat santri dan santriwati Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Barabai harus bersaing dengan ribuan peserta UNBK tingkat Madrasah Aliyah se-Provinsi Kalimantan Selatan.

Selamat diucapkan, semoga prestasi yang diraih menjadi bekal dalam pengabdian di masyarakat kelak!