Grup Vokal MTs Darul Istiqamah Raih Juara Harapan 2 pada Lomba Paduan Suara Mars Madrasah

Grup Vokal MTs Darul Istiqamah yang berlaga pada lomba paduan suara Mars Madrasah di Aula Makhraja Kantor Kemenag HST

Barabai (MTs Darul Istiqamah) — Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darul Istiqamah kembali mengirim delegasinya untuk mengikuti perlombaan Paduan Suara (Koor) Mars Madarsah tingkat MTs Se-kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Lomba paduan suara mars madrasah antar pelajar tingkat MTs diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah HST dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia ke-77 tahun 2023 yang diikuti sebanyak 20 madrasah di kabupaten HST. Bertempat di aula makhraja kantor kemenag HST Kamis, (15/12).

Kelompok vokal MTs Darul Istiqamah yang terdiri dari 10 orang penyanyi dan 1 orang dirigen diisi oleh Miftakhulul Azmi Ariza, Maulidha Sri Annisa, Adelia Safitri, Alya Rahmaddini Pikrij, Nafisyah Fitriani, Rizka Intan Sari, Izzatul Nur Aini, Riskah Tyas Maya Sari, Rahmitha Zafira, Syahida Azzahra, dan Fika Putri Mufida. Dilatih dan didampingi oleh ustadzah Rizka Amalia Prahesti, ustadzah Nur Azmi Munawarah dan ustadzah Alhusna Rahmawati.

Kepala MTs Darul Istiqamah, ustadzah Hanifah, S.Pd.I menyampaikan apresiasinya kepada para siswa yang telah berpatisipasi pada perlombaan ini dengan menampilkan yang terbaik.

“Bersyukur dan bangga karena para siswa kami bisa menunjukkan kemampuan dan kreatifitas terbaiknya,” ungkap Ustadzah Hanifah.

Ustadzah Nur Azmi Munawarah selaku pendamping grup vokal MTs Darul Istiqamah berharap “Semoga dengan keikutsertaan para siswa pada perlombaan paduan suara ini bisa menjadi daya tarik untuk para siswa lainnya dalam memunculkan dan menggali bakat-bakat yang terpendam pada siswa”.

Izzatul Nur Aini siswa kelas VIII C MTs Darul Istiqamah yang turut berkontribusi pada kemenangan grup vokal MTs Darul Istiqamah sebagai juara harapan 2 menyampaikan “Terima kasih yang tak terhingga kepada pimpinan pondok, kamad, dan para ustadzah pendamping atas do’a dan bimbingannya sehingga kami bisa mencapai titik ini”.

Penulis: Baqi
Foto: Copyright DARUL ISTIQAMAH MEDIA