Tampil Gemilang, Tim Futsal MA Darul Istiqamah Putra Melaju ke Perdelapan Final

Barabai (MA Darul Istiqamah) — Tampil gemilang gilas regu lawan, tim futsal Madrasah Aliyah (MA) Darul Istiqamah Putra melaju ke babak delapan besar pada ajang turnamen futsal antar pelajar tingkat MA se-kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Rabu, 21 Desember 2022.

Turnamen yang diadakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) HST dalam rangka Hari Amal Bhakti Kemenag Republik Indonesia ke-77 tahun 2023 diikuti oleh 13 tim futsal tingkat MA se-kabupaten HST.

Guru PJOK MA Darul Istiqamah Ustadz Zulkifli, S.Pd sekaligus pelatih tim futsal MA Darul Istiqamah menyatakan tim mereka telah berhasil melaju ke babak delapan besar setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan MAS Al-Hajirin dengan skor 8-1.

“Alhamdulilah untuk hari ini, semoga dengan kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri bagi tim kami dan nantinya dapat melaju ke babak selanjutnya yaitu semifinal dan meraih juara,” ujar Ustadz Zulkifli saat ditanya usai pertandingan.

“Alhamdulillah, semoga menang sampai ke final dan menjadi juara,” harap Ustadz Muhammad Ruliyadi, S.Pd.I selaku Kepala MA Darul Istiqamah setelah mengetahui kemenangan tim futsal melalui grup whatsapp madrasah.

“Jaga kekompakkan tim kita, dan harus optimis bahwa tim kita juga bisa bersaing dan memberikan yang terbaik buat madrasah kita,” tambah Ustadz Ruliyadi.

Sulaiman siswa kelas XII MA IPA selaku kapten tim mengatakan akan bermain dengan maksimal dan menjunjung tinggi nilai sportifitas demi dapat mengalahkan regu lawan dan berhasil melaju ke babak selanjutnya yaitu perempat final. “Mohon do’akan kami agar dapat tampil lebih gemilang dan maksimal lagi nantinya serta dapat meraih juara,” harap Sulaiman.

Penulis: Baqi
Foto: Baqi