IKAMADI Fc meraih hasil Runner-up di Wakanda Trofeo Futsal

Tim Futsal IKAMADI Fc berfoto bersama

Banjarmasin – Wakanda Trofeo Futsal 2021 sukses diselenggarakan pada Minggu (19/09/2021) kemarin di Lapangan Upik Indoor Futsal.

Wakanda Trofeo Futsal adalah kompetisi silaturahmi Futsal antara 3 klub, yang mana tiga klub yang mengikuti putaran ke-III ini yaitu : IKAMADI Fc, Al Falah Fc dan UKM Olahraga UMB.

Urutan Juara Wakanda Trofeo Futsal yakni :
Juara I : Al Falah
Juara II : IKAMADI Fc
Juara III : UKM Olahraga UMB

Pada Ajang ini Muahmmad Rif’at Gymnastiar sebagai penjaga gawang IKAMADI FC mendapatkan Predikat Best Goal Keeper.

Rif’at bersyukur sekaligus senang bisa mendapatkan penghargaan Best Goal Keeper di Wakanda Trofeo Futsal kali ini.

“Saya sangat bersyukur dan senang atas bisa mendapatkan penghargaan best goal keeper. saya juga ingin menambah ilmu dan pengalaman yang baru dan lebih semangat untuk berlatih dan bertanding dan saya sangat berterimakasih kepada teman-teman dari Alumni IKAMADI yang berjuang dalam lomba tersebut DARUL ISTIQAMAH NEVER GIVE UP” katanya.

Muhammad Ahsanul Fikri selaku ketua Ikatan Keluarga Mahasiswa & Alumni Darul Istiqamah (IKAMADI) memberikan komentarnya dalam ajang ini.

“Harapan saya selaku Ketua Umum IKAMADI untuk Tim Futsal IKAMADI Fc semoga di pertandingan yang akan datang bisa merebut Juara Ke-I dan dengan mengikuti lomba futsal ini bisa lebih menguatkan silaturahmi antar Alumni PPMDI” kata Ahsanul setelah pertandingan selesai.

Muahmmad Rif’at Gymnastiar Mendapatkan penghargaan BEST GOAL KEEPER

Penulis : Muhammad Ajide Rahmawan
COPYRIGHT © DARUL ISTIQAMAH MEDIA