Selamat! PPMDI Putri Raih Prestasi Dalam LP3 Antar Pondok Cabang Dan Pondok Alumni Gontor se-Indonesia

Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan. (QS 16:97)

Alhamdulillah, Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah kembali meraih prestasi membanggakan, yakni Juara I Lomba Barbie World Kasyfiyah dan penghargaan sebagai Penegak Tergiat atas nama Khairunnisa di ajang Lomba Perkemahan Penggalang Penegak Antar Pondok Cabang dan Pondok Alumni Gontor se-Indonesia. Bertempat di Gontor Putri 3, Ngawi, Jawa Timur, Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Putri mengirim satu kontingen Pramuka Penggalang dan satu kontingen Pramuka Penegak di bawah bimbingan empat ustadzah sebagai bindam.

Lomba Perkemahan Penggalang Penegak antar pondok cabang dan pondok alumni berlangsung pada 6-11 Juli 2018, diselenggarakan oleh Pondok Modern Darussalam Gontor dan diikuti oleh seluruh pondok cabang dan alumni seluruh Indonesia. Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Barabai baik putra maupun putri rutin mengirim kontingen dan selalu mampu bersaing serta meraih prestasi.

Salam Pramuka!