Santri Dan Santriwati Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Optimis Hadapi UNBK

“Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku. (QS 20:25-28)

Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Barabai yang duduk di tingkat akhir Madrasah Tsanawiyah menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer dengan tenang dan optimis. Persiapan untuk menghadapi UNBK ini sudah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya dengan diselenggarakannya simulasi dan pembelajaran yang intens dibawah bimbingan ustadz dan ustadzah.

Tim teknis dan IT juga tidak henti-hentinya melakukan pemantauan untuk memastikan dukungan teknis terutama koneksi ke server pusat tidak terkendala di hari pelaksanaan ujian. Ustadz Suleman sebagai salah satu anggota tim teknis dan IT mengatakan bahwa Insya Allah tidak ada kendala dan komputer serta peralatan teknis lainnya dalam kondisi prima.

UNBK Tingkat Madrasah Tsanawiyah dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada Hari Senin, 23 April 2018 s/d Hari Kamis, 26 April 2018 dengan mata pelajaran yang diujikan yakni Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA. Semoga hasil terbaik yang diharapkan tercapai. Percayalah, hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha yang keras.

Selamat Menempuh Ujian!