Tampil Gemilang di Ajang Sepak Bola Bupati HST Cup 2023, TIM Sepak Bola PPM Darul Istiqamah Melaju ke Babak Berikutnya

Barabai (PPM Darul Istiqamah) – Tampil gemilang gilas regu lawan, tim kesebelasan sepak bola Pondok Pesantren Modern (PPM) Darul Istiqamah Putra melaju ke babak berikutnya pada ajang Kejuaraan Sepak Bola Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Cup 2023 antar pelajar tingkat SMA/SMK/MA se-kabupaten HST, bertempat di Stadion Murakata Mandingin. Sabtu (23/09/2023).

Kejuaraan sepak bola Bupati Cup bertajuk “Gelanggang Semangat Pemenang” yang diadakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) HST dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2023 di HST telah dibuka pada Kamis (21/09/2023). Diikuti oleh 22 klub sepak bola tingkat SMA/SMK/MA se-kabupaten HST dan berlangsung dari 21 sampai 30 September 2023.

Pimpinan Pondok, K.H. Hasan Basuni melalui Asisten Pelatih tim sepak bola PPM Darul Istiqamah, Ustadz M. Herliridhani, S.Kom, bersyukur atas kemenangan yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala kepada tim kesebelasan Darul Istiqamah Fc. Setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Madrasah Aliyah Jatuh dengan skor tipis 1-0.

“Alhamdulilah, terima kasih murabbi dan ummi serta para asatidz dan ustadzaat atas dukungannya, hari ini tim kita Darul Istiqamah Fc diberikan hasil yang terbaik, dan InshaAllah akan bertanding lagi pada hari Selasa mendatang,” ujar Ustadz Herliridhani.

“Semoga dengan kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri bagi tim Darul Istiqamah Fc dan nantinya dapat melaju ke babak selanjutnya yaitu semifinal dan meraih juara,” lanjut Ustadz Herliridhani saat ditanya usai pertandingan.

Kapten Kesebelasan Tim Sepak Bola Darul Istiqamah, Wahyu mengatakan akan bermain dengan maksimal dan menjunjung tinggi nilai sportifitas demi dapat mengalahkan regu lawan dan berhasil melaju ke babak selanjutnya yaitu perempat final, semi final dan meraih juara.

“Mohon do’akan kami agar dapat tampil lebih gemilang dan maksimal lagi nantinya serta dapat meraih juara,” harap Wahyu.

Penulis: MB
Editor: Ustadzah Lena Hanifah, S.H, LL.M, Ph.D
Foto: Copyright DARUL ISTIQAMAH MEDIA