Tasyakuran Milad Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Putri Barabai Ke-23

Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. 59:18)

Alhamdulillah, 23 tahun sudah Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Putri berkarya dan mengabdi kepada umat dan bangsa. Meski lebih muda dari Pondok Putra, Pondok Putri tidak lah tertinggal dalam berbagai prestasi dan tidak henti melaksanakan amanah mendidik generasi muslimah tangguh yang beriman, bertakwa, dan berdikari.

Tasyakuran Milaadul Ma’had diselenggarakan pada Hari Ahad, 5 Agustus 2018 yang bertempat di aula. Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Ustadzah Elisa Hayatun, SE sebagai saksi sejarah berdirinya pondok, dilanjutkan dengan penayangan video kilas balik pondok, penampilan drama, pemotongan tumpeng oleh Ummi Hj. Siti Shalehah, serta saling tukar kado antar santriwati.

Sebagai bagian dari rasa syukur, maka laman ini akan menyajikan seri sejarah pendirian Pondok Putri. Nantikan info berikutnya!