Tepat Hari Sumpah Pemuda, Santri dan Santriwati Darul Istiqamah Raih Juara Lomba Pekan Muharram

Sesungguhnya ditangan pemudalah urusan umat, dan didalam langkah merekalah kehidupan suatu masyarakat/umat.

Sosok pemuda merupakan sosok yang sangat diperhatikan. Tak heran Bung Karno pernah berkata : berikan aku 1000 orang tua niscaya akan kucabut gunung semeru dari akarnya, berikan aku 10 orang pemuda niscaya akan kugoncangkan dunia.

Peran pemuda di zaman sekarang tentunya memberikan dampak banyak bagi negara maupun agama. Tanpa adanya semangat pemuda, mungkin bisa jadi kemunduranlah yang akan kita dapatkan. Begitu pula di Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah, dalam mencetak generasi muda yang Beriman, berprestasi, dan terampil, turut mendidik serta senantiasa memberikan ruangan untuk senantiasa mengembangkan bakat santri-santrinya.

Tepat di hari Sumpah pemuda, Santri Darul Istiqamah kembali meraih juara, yaitu juara 1 Debat PAI dalam pentas pekan Muharram. Peserta yang terdiri dari 3 orang santri ini, yaitu Fazlur Rahman, Bima Ari Mufti, dan Nor Abdillah Al-Ghifari.

Selain dari lomba debat, Santriwati Darul Istiqamah turut meraih juara 1 Lomba Tilawatil Qur’an, yaitu Uswatun Hasanah, dan Juara 2 Lomba Azan Santri atas Nama Fajrin Sadapi.

Semoga dengan senantiasa kita berlomba dalam kebajikan tentunya dapat memberikan dampak positif untuk generasi mendatang. Syubbanul Yauma Rijaalul Gadi”